Jump to content

2 Screenshots

About This File

Versi lama sudah kami hapus

Tema dna 75C / 100C / 250C single & dual coil temperature control mode

Tema ini memudahkan anda dalam pengaturan TC mode atau non TC. Anda dapat melakukan escribe melalui mod, tanpa harus melalui PC/laptop. Contohnya menentukan nilai watt, preheat, temperatur, measure coil, lock ohm, dan punch preheat langsung melalui main screen. Tetapi jika anda akan memasukkan file material maka anda harus tetap import file dari PC/laptop.

Tips untuk bagian "main screen" - profile & material , maksimal gunakan 5 huruf/angka supaya tidak over screen  (contoh : mtl 26)

DEZGO LIMIT.ecigtheme

Edited by arnando


What's New in Version 1.3.0   See changelog

Released

Tema dna 75C / 100C / 200C singel & dual coil temperature control mode

Peluncuran versi terbaru ini akan memudahkan anda dalam memantau umur coil anda. Dapat anda lihat pada main screen bagian paling bawah, yaitu total puff (tekan firing akan muncul "Count". Tolak ukur dari total puff lebih akurat dibandingkan dengan hitungan jam atau hari, sehingga anda dapat menentukan pada puff keberapa harus mengganti coil. Anda juga dapat menyetel ulang total puff pada bagian "menu" - puff info - reset stats.

 


User Feedback

Create an account or sign in to leave a review

You need to be a member in order to leave a review

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Alfa Kharisma

  

Themes paling komplit sih ini, dan yg terpenting gaperlu bolak balik escribe kalo mau cari settingan optimal build baru.. semua udh ada di mainscreen sampe watt buat preheat jg ada..

semoga hadir lagi di versi baru dengan macem2 pilihan warna dan fitur yg lebih lengkap lagi

great job guys

Response from the author:

versi lain coming soon bro....terimakasih ulasannya....boleh kok kasih usulan menu/pengaturan apa yg ingin ditampilkan/ditambahkan, supaya memudahkan para user

  • Like 1
Link to review
×
×
  • Create New...